Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semua. ----- Selamat berkunjung di blog ini. Semoga bermanfaat. ----- Robbi zidni 'ilman war zuqnii fahman. ----- La haula wa la quwwata illa billah. ----- Kurang dan lebihnya mohon maaf, terima kasih sudah mampir ke blog ini. ----- Wassalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh.
About This Blog

About This Blog



Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh



Bismillahirrahmanirrahim.

Mudah-mudahan kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SUBHANAHU WATA'ALA dan diberikan kemudahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.

Amiiiin.....

Perkenalkan saya Fathur Rachman, sebagai penulis di blog ini, yang masih sangat awam sekali dibidang tulis menulis, kiranya dalam perjalanan blog ini masih banyak kekurangan, harap maklumannya dan mohon masukannya. Insya allah dalam blog ini saya akan bahas mengenai hal hal yang terkait alat alat ndt dan aksesoriesnya [ jual alat ndt juga] , cara mengoperasikan alat ndt, cara menggunakan alat ndt , cara kalibrasi alat ndt, dan tentunya mengenai elektronik, elektronika, diy, trouble shooting elektronika dan experiment kecil kecilan rangkaian elektronika.


Dan juga, sebagian isi dari tulisan-tulisan yang saya buat di blog ini sebagian dari pengalaman pribadi dan juga tentunya alhamdulillah berbagai pengetahuan lainnya yang saya peroleh dari buku, pendidikan, pelatihan, berbagai informasi dari kawan rekan kerabat dan dari situs-situs website yang ada di internet, semoga allah senantiasa memberikan keberkahan atas semua pengetahuan yang saya dapat.
 
Saat ini, alhamdulillah saya diterima bekerja sebagai sales engginer untuk peralatan ndt seperti UT MT PT VT RT AdvNDT di perusahaan PT. NDT Instruments Indonesia.


Sebelumnya saya pernah sebagai sales and service engineer kurang lebih 9 tahun lebih., di blog ini saya juga jual alat NDT yang lengkap dan berkualitas berikut juga dengan aksesories pendukungnya dan harga yang ok punya plus garansi dari manufaktur. Dan terkait after sales service saya lebih kedepankan. Bagi yang minat silahkan hubungi saya di 089686556505. Alamat kantor saya di jalan ...... 089686556505 telpon saja biar gk binggung nanti,

Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi dan memberikan tambahan referensi juga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. 

Jika memiliki pertanyaan mengenai alat ndt atau peralatan lainnya yang berhubungan dengan metoda ndt, bisa kontak by email ke sp.sales03.jkt@ndt-instruments.com atau by WA 089686556505.










Robbi zidni 'ilman war zuqnii fahman.
Artinya : “Yaa allah, tambahkanlah ilmu bagiku, dan berilah aku kefahaman”
 

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan, terima kasih sudah mampir ke blog ini.





Wassalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh

Cari apa...? Ketik disini aja... ^_^

Flying Widget

Udah Sholat Belum...
Jangan Lalaikan Shalat....
Jangan Lalai Dari Mengingat Allah
Supplier alat NDT di Indonesia